Berita

Setubuhi Gadis di Bawah Umur, Seorang Pria di Palopo Ditangkap Polisi

Bataragurunews.com – Setelah beberapa waktu lalu Polres Palopo mengamankan terduga pelaku sodomi anak dibawa umur, kini kembali lagi Tim Resmob Polres Palopo menangkap pelaku persetubuhan anak di bawah umur Kamis, 03 Desember 2020.

Pelaku persetubuhan anak di bawah umur tersebut, diketahui berinisial GL (21) warga Kelurahan Lebang, Kecamatan Wara Barat, kota Palopo, Sulawesi Selatan.

GL ditangkap sekitar pukul 17:30 Wita di jalan Mirante, lorong SMKN 2, Kota Palopo berdasarkan atas laporan orang tua korban bernama Nirmawati ke pihak kepolisian pada 19 Oktober 2020 lalu.

Dalam keterang laporannya, Nirmawati ibu PI (16) menyebutkan saat itu Sabtu,10 Oktober 2020 sekitar pukul 19:00 Wita dirinya khawatir. Karena, anaknya belum pulang di rumah. Sehingga ia kemudian meminta kepada pamannya untuk pergi mencari PI.

Beberapa hari melakukan pencarian, Nirmawati berhasil menemukan anaknya di Jalan Penggoli, Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.

Setelah pulang ke rumah, Pl pun ‘bernyanyi’. Ia menceritakan semua apa yang dilakukan selama pergi bersama GL.

PI mengaku kepada orang tuanya bahwa ia pernah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan GL.

Mendengar pengakuan tersebut, orang tua Pl pun tak terima. Mereka langsung melaporkannya ke pihak berwajib.

Tim jajaran Polres Palopo yang mendengar dan menerima laporan orang tua Pl, langsung melakukan serangkaian penyelidikan dan memperoleh informasi bahwa terlapor sedang berada di Jalan Mirante Lorong SMK 2, Kota Palopo sedang bekerja.

Setelah menerima informasi, selanjutnya tim segera menuju ke tempat yang dimaksud dan melakukan penangkapan terhadap GL.

Terduga pelaku yang berhasil ditangkap, telah dilakukan interogasi dan ia pun mengakui perbuatannya.

Gl mengakui telah melakukan hubungan intim sebanyak satu kali dengan Pl di rumah pamannya di Kelurahan Lebang, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo.

Saat ini, terduga pelaku telah diamankan di Polres Palopo guna proses lebih lanjut.

 

Related posts

Satbinmas Polres Palopo Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Telluwanua

Stafadmin

Sudah Sembuh, MTR Jalani Pemeriksaan Kesehatan Lanjutan Sabtu, Lusa

Stafadmin

10 Januari, DPC PDI Perjuangan Kota Palopo Bakal Rayakan HUT PDIP ke 48

Stafadmin