Relawan Covid-19 Kecewa Dengan Sikap Camat Wasuponda Luwu Timur

  • Whatsapp

LUTIM, BGN—Posko siaga covid-19 yang terletak di jalan poros wasuponda Terlihat sepi tanpa adanya aktifitas.

Setelah di telusuri, ternyata relawan dan petugas membubarkan diri sebagai bentuk protes atas sikap Camat Wasuponda JP, Yang di duga tidak menghargai jerih payah dari relawan.

Sesuai keputusan rapat bersama di putuskan bahwa pada hari Kamis (23/04/2020), pasar untuk kec.wasuponda di tiadakan.

Kondisi Pasar Wasuponda (Kamis-24/04/2020)

Sehingga mulai subuh dini hari petugas dan relawan, Menahan kendaraan dan para pedagang agar tidak melintas memasuki area pasar wasuponda.

“Malam itu sampai pagi hari Kami menghalangi para pedagang untuk memasuki wilayah pasar, dan menghimbau bahwa putusan untuk hari ini pasar di tiadakan” ungkap Syam.

Selanjutnya karena melihat keadaan yang mulai ramai, JP Camat Wasuponda mendatangi lokasi dan diduga melakukan tindakan pembiaran untuk melaksanakan pasar tetap berlangsung

“Yah susah payah kami melakukan penjagaan sampai begadang begini, tapi sangat tidak di hargai dengan sikap beliau yg tidak mengindahkan keputusan bersama itu,yah kami pasti kecewa”ungkap amin anggota pemuda Pancasila.

“Kalau di lihat memang beliau kurang respon sih dengan kegiatan ini buktinya bisa di hitung jari dia muncul ke posko covid-19” tambahnya

(SAR)

Sekertaris MPC PP Suardi,S.AN Saat Berkunjung Ke Posko Covid-19 Wasuponda

Related posts