Rapat Manajemen Internal KAMU, Kemajuan Kinerja Setiap Divisi Mengalami Peningkatan.

  • Whatsapp

LuwuTimur – Manajemen Koperasi Agro Mandiri Utama (KAMU) Luwu Timur melaksanakan kegiatan agenda rapat internal guna guna setiap Divisi.

Rapat yang dipimpin Sekertaris Humas Muhammad Alwan menjelaskan dalam rapat yang dilaksanakan di Kantor KAMU di Desa Mandiri, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan menjelaskan setiap Divisi yang memiliki bantuan yang terbilang fatal dilapangan.

“Dari rapat ini, Alhamdulillah progres setiap divisi yang mendukung dewan tidak ada yang mendukung. Dari divisi yang dilapangan lebih dari target yang telah didukung. Minggu 28/6/2020.

Dalam pertemuan yang digelar malam sebelumnya, Alwan pun mengharap hasil setiap pembagian dan hasil demi hasil karya anak bangsa untuk luwu timur.

“Kami berharap prestasi dalam hal ini, teman-teman, dilapangan, dan ditingkatkan lagi agar mendapatkan hasil yang sesuai standar yang telah ditentukan,” pintanya. (Ndi ***)

Rapat Internal Management KAMU Progres Kinerja Setiap Divisi Meningkat.

LuwuTimur – Management Koperasi Agro Mandiri Utama (KAMU) Luwu Timur melaksanakan kegiatan agenda rutin rapat internal guna mendengar progres setiap Divisi.

Rapat yang dipimpin Sekertaris Humas Muhammad Alwan menjelaskan dalam rapat yang dilaksanakan di Kantor KAMU di Desa Mandiri Kecamatan Tomoni Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan menjelaskan setiap Divisi tak memiliki kendala yang terbilang fatal dilapangan.

“Dari rapat ini Alhamdulillah progres setiap divisi yang dilaporkan dalam rapat tidak memiliki kendala. bahkan dari beberapa divisi dilapangan melebihi target yang sudah ditentukan. Artinya, kinerja tim dilapangan bekerja maksimal dan itu dibuktikan dengan hasilnya,”papar Alwan. Minggu 28/5/2020.

Dalam rapat yang digelar malam tadi, Alwan pun berharap kinerja setiap Divisi dipertahankan dan ditingkatkan untuk menghasilkan karya terbaik anak bangsa untuk luwu timur.

“Kami berharap prestasi dalam hal ini kinerja teman-teman dilapangan dipertahankan dan ditingkatkan lagi agar mendapatkan hasil yang maksimal lagi sesuai standar yang sudah ditetapkan,”pintanya. (Ndi***)

Pos terkait