Nurhanenih dapat Dukungan Keluarga

  • Whatsapp

Bataragurunews.com – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang berpeluang digelar 2022 mendatang membuat sejumlah figur Kota Palopo memasang ancang-ancang.

Salah satu figur yang dinilai siap adalah ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih. Keberadaan Nurhaenih akan turut memanaskan mesin persaingan pada Pilkada Kota Palopo mendatang. Bahkan dirinya mengaku telah mendapat dukungan dari keluarganya sejak diwacanakan akan maju di Pilkada mendatang.

Kepada Palopo Pos, siang kemarin, ia mengaku adanya beberapa keluarganya yang memberikan support.

“Mulai wacana ini muncul beberapa keluarga menghubungi saya. Mereka memberikan suppor untuk saya,” katanya, Jumat siang 20 November, kemarin.

Meski dikaitkan dengan Pilkada mendatang, namun perempuan yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini mengaku santai dalam menanggapi wacana tersebut.

Keberadaannya sebagai legislator DPRD Palopo saat ini masih fokus dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. “Politik itu dinamis. Tergantung, seperti apa nantinya ke depan,” tandas legislator fraksi Golkar ini.

Sekretaris DPD Golkar Palopo, Mukhtar Dalle mengatakan, jika partai Golkar merupakan partai yang sudah siap menghadapi Pilkada Palopo. Selain syarat dalam mengajukan calon sangat memenuhi, disamping itu juga beberapa kader Golkar di Palopo saat ini punya potensi dan peluang untuk bertarung. “Golkar Palopo saat ini fokus pelaksanaan Musda.

Nantinya, dalam Musda ini akan terjawab siapa kader yang akan diusung untuk Pilkada nantinya,” terangnya.

Pos terkait