Berita

Merasa Diperhatikan, Masyarakat Desa Marimari: Paslon Nomor 2 Menang

Bataragurunews.com – Pasangan calon nomor urut dua Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur didampingi Koordinator Wilayah Pemenangan Paslon BISA, Yakop Banne, melakukan kampanye terbatas.

Kampanye ini dilakukan bersama masyarakat Dusun To Borung, Desa Marimari, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Kamis, 3 Desember 2020.

Dalam kesempatan itu, Yakop Banne menyampaikan, dalam memilih pemimpin, harus pandai melihat mana yang bisa diandalkan untuk memajukan Luwu Utara.

Luwu Utara yang luasnya kurang lebih 7.502 Persegi dibutuhkan pemimpin yang kuat, muda, dan bermasyarakat. Dan, tentunya yang perhatian kepada masyarakat.

”Karena, kalau tidak kuat dan bermasyarakat pasti dia tidak akan mendatangi daerah yang terpencil di Luwu Utara. kami yakin, pasangan 02 yang menang,” katanya.

Iya menambahkan, lewat debat publik baru-baru ini dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Makassar, 22 Novembar lalu, bisa menjadi patokan untuk lebih bijak memilih pemimpin yang akan menakhodai Luwu Utara 5 tahun kedepan.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur berterima kasih dan mengajak kepada semuanya, agar tetap menjaga dan mendukung Pilkada damai.

”Jangan termakan isu hoax. Bila ada hoax, segera musnahkan. Karena, sengaja disebarkan orang tak bertanggung jawab,” ucapnya.

Related posts

Buka Diklat Teknis Pengelolaan Keuangan, Bupati Luwu: Jadikan Jabatan Sebagai Amanah

Stafadmin

Data Masuk 100 Persen di KPU Luwu Timur, Husler-Budiman Unggul Atas IBAS-RIO

Stafadmin

Usai Reses, Alpian Alwi Tinjau Tiga Titik lokasi Rencana Pembangunan Drainase di Desa Maramba Luwu Timur

Stafadmin