Kehadiran Koperasi KAMU Mendapat Apresiasi Dari Kelompok Tani Di Lutim.

  • Whatsapp

Luwu Timur – Menjadi angin segar di Kelompok Tani (Poktan) di Kabupaten Luwu Timur khususnya di Tiga Kecamatan yakni Kecamatan Wotu, Burau dan Mangkutana. Koperasi Agro Mandiri Utama (KAMU) hadir dengan sejumlah terobosan yang memberikan kualitas serta kuantitas baik dari segi SDM maupun SDA.

Ketua Koperasi KAMU Syamsul Bahri mengatakan Koperasi yang ia nahkodai terus melakukan terobosan dan profesionalisme dalam mengelolah wadah yang koordinasi guna menghasilkan karya terbaik anak bangsa, dan selanjutnya akan disalurkan ke Petani Sawit di Kabupaten Luwu Timur.

“Koperasi KAMU akan terus melakukan terobosan untuk menciptakan SDM yang handal dibidangnya dan SDA yang memiliki kualitas yang tak kalah baiknya dengan daerah lain,”bebernya. Sabtu, 11 Juli 2020.

Sementara, Nahris salahsatu Ketua Kelompok Tani di Kecamatan Burau mengungkapkan sebagai ketua Kelompok Tani sawit mengucapkan terima kasih atas kehadiran Koperasi KAMU di Bumi Batara Guru.

“Dengan kehadiran Koperasi KAMU, saya mewakili teman-teman petani sawit lainnya mengucapkan yang sebesar-besarnya kepada Koperasi Konsumen Agro Mandiri Utama (KAMU) yang selama ini membantu dan membimbing kami dalam program peremajaan sawit rakyat di Luwu Timur Mulai dari pengusulan hingga memasuki tahapan-tahapan pekerjaan dalam program   PSR di Luwu Timur. (Ndi***)

Pos terkait