Dua Putra Daerah Melawan Petahana. Bentangkan Spanduk Ratusan Meter Sebagai Sinyal Siap Bertarung Di Pilbup 2020.

  • Whatsapp

LuwuTimur – Aksi membentangkan spanduk ratusan meter tepatnya disepanjang tiang besi pembatas jembatan penghubung Desa Wawengriu Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan dilakukan sejumlah warga yang tergabung dalam tim pemenangan IBAS-ARP.

Aksi ini sebagai sinyal bahwa kedua putra daerah Bumi Batara Guru yakni Irwan Bachri Syam dan Andi Muh. Rio Patiwiri Hatta siap bertarung di Pemilihan Bupati 2020 mendatang melawan Petahana M. Thoriq Husler.

“Sekitar 100 meter lebih panjang spanduk yang dibentangkan. Aksi ini sebagai bentuk bahwa kami para simpatisan dan tim pemenangan Ibas-Arp menginginkan perubahan yang lebih baik lagi di Kabupaten Luwu Timur lewat tangan dan karya putra daerah sendiri,”terang Amir. Selasa (30/6/2020.

 

Tak hanya diarea jembatan, sejumlah titik lokasi yang berada di Kabupaten Luwu Timur berdiri dan terbentang spanduk IBAS-ARP.

“Setelah resmi mengantongi dua rekomendasi partai yakni Nasdem dan Demokrat, artinya kedua putra daerah kebangaan kami ini bisa bertarung di Pilbup 2020 mendatang,”cetusnya.(Idul/Ndi***)

Pos terkait