Bersinergi Dengan Pemdes, Jajaran Polsek Burau Bagi Sembako Korban Banjir.

  • Whatsapp

Luwu Timur – Sebagai wujud kepedulian Polri dan pemerintah Desa Lauwo atas terjadinya banjir yang melanda wilayah di Dusun Lauwo pantai Desa.Lauwo, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu timur. Personel bhabinkamtibmas Polsek Burau Bripka M.Yunus bersama pemerintah Desa menyalurkan bantuan paket sembako kepada para korban bencana banjir di Dusun Lauwo pantai Desa.Lauwo.(Kamis/6/8/20)

Pemberian bantuan ini bertujan untuk mengurangi beban warga yang terdampak banjir selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan tetap memperhatikan tatanan hidup baru atau new normal terkait penyebaran Covid – 19.

Usai pemberian paket sembako sebagai wujud kepedulian oleh Bhabinkmatibmas dan pemerintah, para warga korban banjir berterimakasih atas kepedulian Polri terhadap warga yang terkena bencana.

Iptu Agusman,S.H menuturkan, memang dibutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak untuk membantu meringankan beban para korban yang terkena bencana. “Terus gelorakan rasa kepedulian untuk membantu sesama dalam situasi seperti saat ini dan juga saya sampaikan kepada anggota bhabinkamtibmas bahwa saat pembagian tidak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan mengajak warga agar bersama – sama dan berperan serta memutus rantai penyebaran Virus Corona yang dimulai dari diri mereka sendiri, dengan mengikuti intruksi yang telah dikeluarkan pemerintah,” Tutup Kapolsek. ((Ndi***)

Pos terkait